Showing 3 Result(s)
Food & Dink Islam Tips & Tricks Woman & Health

Rawat Reproduksi dengan JSR ala dr. Zaidul Akbar? Gimana?

Tau gak sih JSR itu apa? JSR itu adalah singkatan dari Jurus Sehat Rasulullah. Setelah 1 tahun mengkonsumsi pil KB Yaz, akhirnya aku beralih ke resep-resep dan pantangan dari dr. Zaidul Akbar ini. Ya, aku berusaha untuk ikhtiar dengan cara lain. Bismillah ya… Awalnya aku cuman liat dari instastory temen-temenku di Instagram. Lama kelamaan aku …

Food & Dink Islam

20 Menu Favorit untuk Berbuka Puasa, Mana Favoritmu?

Hi blog readers! Bulan Ramadhan emang belum tiba, tapi aku pengen banget kasih tau kalian mengenai menu-menu favorit untuk berbuka puasa yang murah dan mudah untuk didapatkan, dijamin enak dan bikin ketagihan! Sebelumnya aku membuat Insta Story berupa Questions di Instagram mengenai makanan dan minuman yang sangat diincar oleh teman-temanku di Instagram untuk berbuka puasa. …