Showing 4 Result(s)
Skin Care & Makeup Tips & Tricks Woman & Health

Skin Treatment pakai Oat? Emang bisa?!

Hai, musim kemarau kayak gini pasti ada aja masalah kulit, dari kulit kering, kulit mengelupas, kusam bahkan dehidrasi atau mungkin jerawat karena cuaca panas ditambah polusi udara dari kendaraan, angin panas, debu jalanan, dan faktor lainnya di musim kemarau. Nah aku punya solusi nih, apasih solusinya? Kalian cukup skin treatment pake oat. Gimana sih cara …

Tips & Tricks

Mau ngekost? List kebutuhan dan perlengkapan anak kost ‘newbie’!

Kamu mau kuliah di luar kota? atau mau kerja di luar kota? Jadi harus ngekost? Tapi masih bingung sama perlengkapan ngekostnya apa aja? Yuk simak postingan ini sampe abis! Tidur Bantal Guling Selimut Sprei Sarung Bantal Sarung Guling Jam Weker Lampu Emergency Mandi Sabun Mandi Shampoo Sikat Gigi Pasta Gigi Sabun Pencuci Wajah Handuk Deodoran …